Jumat, 19 Desember 2014

Lowongan Loker Membutuhkan Teknisi AC, Freezer, Chiler, Listrik Terbaru di Jakarta Desember 2014

Lowongan Pekerjaan Jakarta desember 2014 Sebagai Teknisi AC, Freezer, Chiler, Listrik Terbaru. Lowongan kerja yang kami informasikan untuk lulusan SMK, SMA, D1, D2, D3, S1, S2. Pada saat ini banyak lulusan sekolah atau perguruan tinggi ingin menginginkan kerja yang layak. Situs kami menyediakan lowongan di Jakarta seputar Bulan: desember 2014 dari perusahaan yang sedang mencari pelamar yang tepat untuk menempati posisi tersebut.

meminta para calon pelamar yang memiliki potensi yang tinggi menghadiri Lowongan Pekerjaan Membutuhkan Teknisi AC, Freezer, Chiler, Listrik Paling Baru di Jakarta desember 2014 untuk menduduki beberapa jabatan yang di minta oleh pihak . Agaknya bekerja bersama adalah kriteria kerja yang kamu kehendaki. Jika saudara/saudari tertarik, kami akan memberi informasi tentang info bursa kerja yang admin dapatkan dari sumber yang akurat dan terpercaya.

Teknisi AC, Freezer, Chiler, Listrik

Dibutuhkan Teknisi:

– Pria
– Max 30 tahun
– Sudah Pengalaman dibidang teknisi
– Menguasai AC, Chiller, Cold Storage
– Mempunyai Motor
– Bersedia di tempatkan diotlet mana saja

Datang untuk interview pada hari:

Hari : Senin – Jumat
Jam : 09.00 – 16.00
Alamat : Kompleks Business Park
Jalan Meruya Ilir
Blok C2 -1 Kav 88. Kebon Jeruk
Jakarta Barat
No Telp : 021 58908282

Datang & membawa CV Langsung di interview

Kesempatan anda berkakrir sangat besar. Semua informasi loker yang berjudul Lowongan Pekerjaan Jakarta desember 2014 Membutuhkan Teknisi AC, Freezer, Chiler, Listrik Baru. Silahkan kirim lamaran ke sini. Semoga info tersebut dapat berguna bagi kita semua, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar